Breaking

LightBlog

Jumat, 12 Juni 2015

Cara mudah mendapatkan Sticker BBM secara gratis, lengkap dengan gambar

Cara mudah mendapatkan Sticker BBM secara gratis,


setelah sukses memposting BBM Path untuk android, sekarang saya akan share cara mendapatkan sticker gratis di bbm, alias tanpa bayar.. seperti apa caranya??
yuk simak caranya langkah-langkahnya berikut...

mungkin sebelumnya sobat hanya menggunakan sticker bawaan bbm sendiri, hhmmm membosankan bukan?? ato mungkin hanya mengandalkan emoticon??  waduhh udh banyak yang make brayy...
beda dikit napa??pengen sih make tapi harus bayar, sayang donk duit hanya buat beli sticker bbm, mana mahal lagi..hmm *mikirr*

mungkin cukup melelahkan memikirkan persoalan diatas, (hehe) namun tenang saja semua akan teratasi dengan mudah tanpa biaya sepeserpun. saya akan membimbing sobat hingga berhasil..
pasti bangga dong sobat bisa menggunakan bbm free sticker sesuka hati sambil memamerkannya pada teman-teman lainnya,, biar pada iri ...he3x

caranya??

langsung TKP aja tanpa buang2 waktu.

***persyaratan***
  1. android sobat sudah di root, kalau belum di root bisa membaca tutorialnya dengan mudah  disini, dan bagi yang masih ragu tentang keuntungan dan kerugian root android, cara ini mungkin bisa membantu kelebihan utama root android.
  2. menginstal Titanium Backup (optional). Gunanya untuk membackup data bbm sobat termasuk akun, kontak dan riwayat obrolan sobat. Bisa membacanya Cara backup dengan Titanium Backup dengan mudah, lengkap dengan gambar.
***cara penginstalan***


 *** Uinstall terlebih dahulu BBM bawaannya. jika menggunakan Titanium backup, backup terlebih dahulu sebelum di un-install.
***Install BBM free stickernya.
Login pada BBM free csticker yang sudah didownload tadi  (jika menggunakan titanium backup, setelah penginstalan selesai, langsung keluar dan masuk pada aplikasi titanium backup > backup and restore > cari aplikasi bbm nya > lalu restore > data only)  

Cara mudah mendapatkan Sticker BBM secara gratis,


***Setelah masuk pada BBM, masuk pada menu toko, (tempat sticker) tunggu hingga loading selesai.
Cara mudah mendapatkan Sticker BBM secara gratis,

*** Pilih sticker sesuai keinginan sobat, lalu pasang. 

Cara mudah mendapatkan Sticker BBM secara gratis,

Selesai,
selamat sekarang sobat telah bisa menggunakan sticker bbm secara gratis sesuka hati sobat. Untuk mengeceknya, sobat mulai chat dengan seorang teman dan pilih sticker, sticker yang sobat download akan muncul pada menu sticker. Untuk melihatnya sesaat sebelum mengirim, sobat tekan lama pada salah satu sticker tadi.
Cara mudah mendapatkan Sticker BBM secara gratis,
Note: sobat bisa mendownload sticker sebanyak-banyaknya sesuai keniginan soabat, namun saran saya, jangan mendownload terlalu banyak karna akan memperberat kinerja BBM (dapat membuat BBM Lemot) instal kurang lebih 5-10 sticker sajaa...

percantik juga smartphone sobat dengan cara install font semua type smartphone tanpa aplikasi dengan mudah.

untuk lebih cantiknya bisa di baca disini.

Tidak ada komentar:

Adbox